Manfaat Media Sosial Dalam Branding dan Promosi Produk

Hampir setiap orang menggunakan media sosial di saat ini. Banyak orang mengira platform media sosial seperti Twitter, Facebook, dan Instagram hanya sebagai saluran untuk berkomunikasi dengan teman dan keluarga. Tapi sebenarnya fungsi media sosial telah menjadi semakin luas untuk semua jenis bisnis.

Brand yang menggunakan media sosial untuk berjualan.


Taqwear.id

Taqwear merupakan brand fashion yang menjual beragam jenis pakaian dari Baju, Kemeja, Sweater, Celana, Masker, Topi. Brand ini baru saja di dirikan. Belum lama berdiri brand sini sudah numayan terkenal. Taqwear mempercayakan Instagram sebagai mendia Branding dan Promosi. Tidak sampai 1 tahun Taqwear.id 25 Ribu Followers.

Manfaat Media Sosial

Taqwear.id mempercayakan Instagram sebagai media Branding dan Promosi produknya. Terbukti tidak sampai 1 tahun Taqwear.id sudah menembus 25 Ribus Followers. Pemanfaatan media social ini sangat membantu pertumbuhan bisnis. Dengan media social Taqwear berhasil membranding produknya dengan ciri khas trendy, busana muslim, dan Kualitas terbaik. Dengan begitu Taqwear dapat menjual produknya dengan harga yang lebih tinggi karena sudah memiliki citra brand yang kuat.

Dalam hal promosi taqwear.id juga sering memberikan discount, giveaway pada media sosialnya. Hal ini cukup efektif karena media social dapat menjangkau semua kalangan, meningkatkan daya Tarik pelanggan, dan meningkatkan loyalitas konsumen.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan Beraktivitas Selama New Normal

Masyarakat Boleh Melarang Eks Napi Tipikor Maju Pilkada